Jumat, 22 Agustus 2014

Sepi, sungguh sangat sepi..

Setiap aku memikirkan diriku aku slalu memangis
Entah apa yang terlintas di benakku, apapun itu. Setiap kali aku memikirkan tentang diriku sendiri aku selalu menangis dengan sendirinya.

Ntahlah
Aku merasa, jauh dalam diriku..
Aku adalah pribadi yang sungguh sangat kesepian
Aku tak pernah merasa senang sekali, atau bahagia sekali. Kalau hanya sekedar senang dan bahagia, aku pernah. Tapi untuk 'benar-benar' bahagia.. Aku tak mengenal itu


Aku selalu dekat dengan keramaian
Aku selalu bersama-sama dengan teman-teman ku.
Aku punya keluarga. Lengkap dengan kedua orangtua yang masih utuh

Tapi entah mengapa aku selalu merasa kesepian.

Bukan berarti aku tak pernah merasa cukup atas apa yang aku punya
Bukan berarti aku tak pernah mensyukuri hidup ku selama ini

Tapi aku benar-benar kesepian

Aku selalu tertawa
Selalu, sangat kuat bahkan
Aku selalu bernyanyi
Selalu, apa pun mood ku aku selalu bernyanyi.
Aku selalu menyanyikan lagu yang selalu membuat ku sangat rapuh
Kesepian itu sangat terasa


Aku tak pernah di hargai oleh orang orang yang kuhargai.

Aku tak pernah dirangkul, tak pernah di peluk saat aku sedih, saat aku susah, saat aku sangat rapuh.
Padahal aku selalu melalukakan itu. Terhadap semua orang yang kukasihi.


Aku selalu tertawa dengan orang yang tertawa, tapi aku masih merasa kurang. Aku tak sepenuhnya tertawa


Aku selalu merasakan sepi itu ada dalam benakku
Mungkin aku selalu tertawa dan tersenyum, selalu tampak ceria
Tapi takkah kau tau? Sesungguhnya tertawa ku itu adalah pelampiasan atas sepi ku?

Aku, orang yang gampang marah. Dalam hal kecilpun aku suka marah. Siapapun itu, aku tak peduli. Kalau aku sudah marah, memang sangat marah. Tapi tidakkah kau tau, sesungguhnya dalam kemarahan itu terselip sesuatu. Aku melampiaskannya, melampiaskan kerapuhanku, kesendirianku, kesepian ini ku lampiskan. Sehingga aku selalu di anggap sebagai orang yang sangat emosian. Tapi ternyata tidak. Aku, pribadi yang lemah, sungguh sangat lemah. Hingga menuliskan ini pun aku sampai terisak.


Kalian tak pernah tau
Kalian juga taakan tau jika aku selalu memendam kesepian ini


Sungguh miris rasanya
Aku punya teman banyak, selalu tertawa, selalu akrab, tampak nya tak pernah kurang.
Tapi aku selalu merasa ada yang kurang yang belum aku dapatkan
Aku sungguh merasa sangat sepi, sangat sangat sepi..


Dan sampai sekarang aku tak tau, apa jawaban dari kesepian ku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar